Rabu, 04 Februari 2009

Oto Biografi

Saya masuk Akademi Akunting Trisakti Jakarta pada tahun 1979 dan tamat tahun 1983 dengan gelar Sarjana Muda Akutansi, kemudian Saya melanjutkan kuliah ke fakultas Hukum Unveristas Tarumanagara Jakarta pada tahun 1983 dan tamat tahun 1990, setelah cuti selama 2 tahun karena tidak ada biaya, dan Gelar yang Saya Peroleh adalah Sarjana Hukum;

Pekerjaan Saya sebelum jadi pengacara adalah, pekerja pabrik (sambilan), pedagang batik, ikut orang cina berdagang Peti mati, kerja di berbagai Perusahaan sebagai pemegang buku, sebagai Internal Audit dan sebagai External Audit di Kantor Akuntan, membuka toko klontong di bilangan Jakarta Barat bersama calon Isteri Saya yang kemudian selanjutnya menjadi Isteri dan kemudian membuka Biro Jasa pembuatan SIM, STNK, menjadi ketua LBH Serikat Pekerja dan lainnya, baru terakhir membuka Kantor Pengacara dan menjadi Konsiliator DKI Jakarta;

Pada awal mulanya sebagai pengacara Saya bekerja terlebih dahulu di Kantor Advokat Jiyono Partodiharjo, SH. & Rekan sebagai Kepala Cabang, kemudian membuka Kantor sendiri dengan nama Advokat HH Tjondronegoro & Partners, sejak di keluarkan Izin Pengacara Praktek oleh pihak Pengadilan Tinggi DKI Jakarta pada tanggal 23 Maret tahun 1995 hingga kini;

Selain Jadi pengacara saya menjabat sebagai Konsiliator ketenagakerjaan DKI Jakarta, sejak tanggal 14 September tahun 2006 sampai saat kini;

Tidak ada komentar:

Posting Komentar